Ada berbagai turnamen kompetisi sepak bola yang dinilai sebagai ajang paling bergengsi dari semua kompetisi yang ada. Seperti piala dunia, liga champions, dan masih banyak lagi.Berbeda ketika kedua masih jauh dari nilai tersebut, harus ada selisih 2 angka untuk bisa menyatakan kemenangan pada salah satu tim. Misalnya ketika tim A sudah mendapatkan skor 21 dan tim lawan 20, maka tim A belum bisa dinyatakan menang. Pernyataan kemenangan jika skor pertandingan 22-20.

Permainan yang lebih dikenal dengan sebutan badminton ini cukup digemari kalangan laki-laki dan pria. Peraturan yang dimiliki oleh permainan bulu tangkis cukup banyak, tetapi tidak sesulit di bayangan kebanyakan oranTidak hanya memukul dan menangkis bola yang disebut kok semata, BWF sebagai organisasi pembuat peraturan telah menetapkan aturan untuk dipatuhi para pemain. Aturan dibawah ini dari banyak hal yang penting dalam permainan.Paling terbaru adalah FIBA World Cup diselenggarakan 5 tahun sekali untuk menghindari bentrokan dengan jadawal Piala Dunia FIFA (sepak bola). Dan acara ini akan kembali digelar pada tahun 2023 nanti dengan Jepang dan China yang menjadi tuan rumah.Permainan yang lebih dikenal dengan sebutan badminton ini cukup digemari kalangan laki-laki dan pria. Peraturan yang dimiliki oleh permainan bulu tangkis cukup banyak, tetapi tidak sesulit di bayangan kebanyakan oranTidak hanya memukul dan menangkis bola yang disebut kok semata, BWF sebagai organisasi pembuat peraturan telah menetapkan aturan untuk dipatuhi para pemain. Aturan dibawah ini dari banyak hal yang penting dalam permainan.Sebagai permainan yang memiliki banyak peminatnya dari seluruh dunia, voli menjadi olahraga yang memiliki kompetensi bergengsi kelas dunia yang menyatukan beberapa pemain voli terbaik dari seluruh dunia.

Semenjak tahun balap pertama kali dimulai, banyak sekali sirkuit yang keluar masuk dalam kalender balap F1. Ada berbagai faktor yang membuat setiap musim terdapat penambahan dan pengurangan event Grand Prix seperti kesepakatan antara pihak F1 dan manajemen sirkuit, tidak layak menggelar balapan, dan bahkan karena pandemi. Berikut adalah daftar sirkut F1 terbaik sepanjang sejarah.Namun, taukah Anda bahwa sebenarnya ada banyak turnamen bola basket di dunia yang menjadi kompetisi tertinggi di dunia? Dalam artikel ini kami akan membahasnya khusus untuk Anda.Bulu tangkis memiliki tujuan untuk mengalahkan lawan dengan tambahan angka poin atau mencetak skor. Dasar aturan yang harus dipahami adalah skor maksimal dari olahraga ini adalah 30. Sehingga ketika pertandingan bernilai seri 29-29, maka tim yang pertama kali menyentuh angka 30 adalah pemenangnya.Kejuaraan Dunia FIVB atau FIVB World Championship memiliki dua kategori, yaitu Volleyball Men’s World Championship dan Volleyball Women’s World Championship. Kompetisi diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Pertandingan pertama voli pria dilakukan di Praha pada tahun 1949 dan voli perempuan digelar pertama kali di tahun 1952.

Monza adalah sirkuit yang memiliki tikungan paling sedikit dari musim balap F1 2022. Tikungan dari sirkuit yang menjadi kebanggan Tifosi Ferrari ini hanya berjumlah 11. Sempat tidak menggelar balapan pada tahun 1980, Monza menjadi satu dari sedikit sirkuit yang tetap menggelar balap F1FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.Itu lah tadi 3 turnamen bola basket yang sangat bergengsi di dunia. Namun, dari ketiga itu nampaknya sampai saat ini Amerika masih menjadi salah satu tim kuat dengan pemain-pemain kelas dunia yang adai di dalamnya. Argentina juga menjadi tim lain yang kuat beserta Rusia.Olahraga voli menjadi bagian dari turnamen olimpiade sejak tahun 1964 yang dimainkan oleh pria dan wanita. Turnamen ini diselenggarakan langsung oleh FIVB dan berjalan setiap empat tahun sekali. Beberapa negara meraih medali emas dalam turnamen olimpiade oleh tim bola voli putra, salah satunya dari negara Amerika Serikat (3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu), Brazil (5 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu), serta Uni Soviet (7 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu).