Ada beberapa turnamen tennis yang bergengsi di dunia. Dari semua ini, hadiah yang diperebutkan pun berbeda-beda tergantung dari kelasnya. Namun, seorang atlet tennis yang sudah bisa masuk ke dalam kejuaraan ini merupakan yang terbaik dari yang ada meskipun dia belum bisa menjadi pemenang.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.

Sirkuit ini terletak di desa Northamptonshire. Silvertone menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 1948 dan terus menggelar balapan MotoGP hingga saat ini. Sirkuit ini memiliki 18 tikungan dengan rincian 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan lebarnya track Silvertstone, membuat aksi balap membalap sering terjadi pada seri ini.Jika kita berbicara tentang turnamen, yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah kompetisi professional yang dijalankan dan dikelola secara baik oleh suatu organisasi. Ya, ini adalah dasar pemikiran yang benar dan tidak meleset. Ada beberapa turnamen basket yang diselenggerakan lembaga professional di masing-masing negara dan masuk dalam kelas bergengsi. Apa saja itu?Itu lah tadi 3 turnamen bola basket yang sangat bergengsi di dunia. Namun, dari ketiga itu nampaknya sampai saat ini Amerika masih menjadi salah satu tim kuat dengan pemain-pemain kelas dunia yang adai di dalamnya. Argentina juga menjadi tim lain yang kuat beserta Rusia.Sirkuit ini terletak pada kota Spielberg yang menjadi markas tim KTM. Lintasan ini hanya berjarak 4,3 km saja yang menjadikan sirkuit terpendek nomor 5. Meski begitu, banyak sekali aksi yang ditunjukan para pebalap MotoGP mengingat trek ini cukup lebar. Sirkuit ini juga digunakan untuk balapan Formula 1.

Ada beberapa turnamen tennis yang bergengsi di dunia. Dari semua ini, hadiah yang diperebutkan pun berbeda-beda tergantung dari kelasnya. Namun, seorang atlet tennis yang sudah bisa masuk ke dalam kejuaraan ini merupakan yang terbaik dari yang ada meskipun dia belum bisa menjadi pemenang.Monza adalah sirkuit yang memiliki tikungan paling sedikit dari musim balap F1 2022. Tikungan dari sirkuit yang menjadi kebanggan Tifosi Ferrari ini hanya berjumlah 11. Sempat tidak menggelar balapan pada tahun 1980, Monza menjadi satu dari sedikit sirkuit yang tetap menggelar balap F1Sirkuit ini berada pada dataran Eropa, lebih tepatnya negara Belgia. Sirkuit ini adalah sirkuit terpanjang dengan panjang lintasan 7.004 km. Terdapat 19 tikungan dengan tikungan yang paling terkenal adalah Eau Rouge. Juara dunia F1 pada tahun 2007, Kimi Raikkonen bahkan menyebut sirkuit ini sebagai sirkuit terbaik yang pernah ia lintasi. Raikkonen berhasil menang sebanyak 4 kali pada sirkuit ini dengan Michael Schumacher di peringkat atas denganBerbeda ketika kedua masih jauh dari nilai tersebut, harus ada selisih 2 angka untuk bisa menyatakan kemenangan pada salah satu tim. Misalnya ketika tim A sudah mendapatkan skor 21 dan tim lawan 20, maka tim A belum bisa dinyatakan menang. Pernyataan kemenangan jika skor pertandingan 22-20.

Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.Seperti yang sama-sama kita ketahui, sepak bola adalah olahraga yang memiliki basis fans terbesar di dunia. Kemeriahan ini juga ditunjukan dengan besarnya turnamen sepak bola yang diadakan. Dengan adanya kompetisi dan liga yang bergulir, tentunya para penggemar tidak akan kehabisan tontonan untuk menyaksikan tim kesayangannya.Kompetisi permainan voli memiliki dua kategori, yaitu turnamen lokal dan internasional. Jika sebuah tim pemain voli memiliki sejarah pertandingan yang baik pada turnamen lokal, mereka bisa menjadi atlet yang berpartisipasi hingga turnamen kelas internasional dan yang paling bergengsi di dunia.Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.